Jumat, 17 Agustus 2012

My Idols

CODE LYOKO

Perkenalan
     Aelita Schaeffer
Dia adalah anak dari Franz hopper dan Antea schaeffer,ibunya diculik oleh Man In Black,Aelita dan ayahnya melarikan diri ke tempat yang bernama Lyoko,yang disebut dunia tanpa bahaya.Franz Hopper menciptakan monster yang bernama X.A.N.A,tetapi X.A.N.A menjadi jahat dan dengan mengambil memory aelita,dia bisa menguasai dunia.Dengan dibantu temannya dia bisa mengalahkan X.A.N.A.
    Jeremy Belpois
Bisa dibilang dia adalah anak yang terpintar di Akademi Kadic.Dia membantu Aelita unutuk mengalahkan X.A.N.A.Dengan adanya pabrik tua yang ditemukan,dan adanya alat scanner,dia bisa mengirimkan Aelita dan yang lainnya,mereka pergi ke Lyoko.
     Odd Della Robia
Dia berasal dari Itali,namanya yang unik,membuatnya menjadi bahan olok-olokan :).Dia paling usil di antara temannya,dia punya anjing yang bernama Kiwi.Dia itu kurus,tapi............dia rakus dalam makan makanan.Hi....hi....hi.....
    Ulrich Stern
 Dia anak paling pendiam di antara temannya/malu :)dia jago pencak silat,dia sangat tidak menyukai Sissi,itu loh anak kepala sekolah Delmas yang sombong.Dia phobia pada ketinggian (acrophobia)
   Yumi Ishiyama
 Dia beda kelas dengan Aelita,Jeremy,Odd dan Ulrich,dia kelas 2 smp,dia tidak ada di asrama sekolah,melainkan tinggal di kota.Adiknya bernama Hiroki Ishiyama.

NAMA LAINNYA

Elizabeth Delmas                                                             
Emily Ledux
Herb Pichon
Nicolas Poliakoff
Kiwi
Jim Morales
Suzanne Hertz
Ibu Meyer
Franz Hopper
Antea Schaeffer
Hiroki Ishiyama
William dunbar
Takeo Ishiyama
Milly Solovieff
Tamiya Diop
Samantha Knight
Piere Delmas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar